Jumat, 30 Mei 2008

Kartu Perdana HP Aktif Tanpa Register?

Hmm.. Berdosa gak yah Posting Info ini. yaah mudah2an aja gak. Coz nih kan info..

BIasanya sebelum mau aktifin kartu baru itu harus register dulu kan? hmm.. pasti ribet buka2 kartu KTP/SIM buat masukin nomor identitas, belum alamat DLL. dan hal hasil apabila kartu belum ter-Resgister, Gak bisa pakai telepon atau SMS.
Aku punya cara nih, buat kamu2 yang khusus mau beli kartu perdana IM3 yang baru, Males buat Register Kartu Karena terburu-buru. Aku punya info hangat nih, baru aja di coba. hehe

Triknya:
Untuk standard HP Nokia dll, biasanya ada di Security Setting kemudian Fixed dialing. sebelumnya di cek dulu, Fixed Dialing Anda ON atau OFF, apabila ON, ketik OK,
kemudian kartu akan minta kode PIN2.
Untuk kode PIN2 terdiri dari 5 angka yaitu: 12345

Nah.. Sekarang Kartu IM3 Kamu Aktif meski nggak Register Deh ..hehe
Maaf ya Untuk IM3, Aku suka kesel sendiri Cz IM3 Tarifnya berubah2, kalau CW Aku gak Pakai IM3, Aku mau pindah ke Operator lain deh.. :)

2 komentar:

Anonim,  14 Desember 2012 pukul 05.39  

maksud "ketik OK" apaan ?????
kayaknya gak ada deh suruh2 ngetik, kecuali ngetik masukin angka

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP