Senin, 05 Mei 2008

Interview Ku

waaH...

Hari Senin Neh Hari yang paling menegangkan yang pernah Saya lalui, di saat Jantung berdetak begitu kencang, Antara Keberhasilan dan penundaan dan semua rasa jadi campur aduk..
yaitu Interview Ku pertama.. Hehe..

Meski ini bukan hal yang baru buat orang lain, tapi ini justru hal yang baru buat saya...
Detik-Detik Yang paling menegangkan, Pas di Panggil HRD wat wawancara, Ternyata Pas Masuk... Ga Seseram yang di kira, Malah saya Enjoy Jawab Pertanyaan-pertanyaan dari HRD..

Pa itu Keajaiban?
Meski Jawab Pertanyaannya Kumat Kamit, Ya saya Tentu yakin Ma jawaban Saya...

Menurut temen2, Gimana Seh Solosinya supaya bisa Berhasil 100% interview, Tips Dan triknya apa Sih?

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP