Sabtu, 24 Mei 2008

Trik Interview / Wawancara

Nah, Berikut nih Trik yang perlu diperhatikan Selama Proses Interview supaya Interview nya sukses Harus Melihat beberapa point di bawah ini:
yang perlu di perhatikan,

  • Penampilan ---> Nah, penampilah Kita nih Harus Bener2 Keren Dan sebagus mungkin, supaya pihak Pewawancara / HRD mempunyai anggapan Anda adalah seorang pekerja yang Rapi dan berjiwa pekerja :)
  • Bahasa Tubuh / Gerakan Tubuh ---> HRD tuh suka orang yang Apabila berbicara maka tubuhnya juga ikut menggambarkan apa yang di bicarakan itu, tapi inget, jangan berlebihan untuk mengaplikasikan bahasa tubuh kita. bisa-bisa bukan terkesima ke Kita, Justru Pihak HRD beranggapan kita orang gila. :)
  • Suara / Vokal ---> Nah, ini juga gak kalah pentingnya, suara itu menggambarkan setegas, sejelas apa kita berbicara, jadi cobalah berbicara dengan Lembut tapi Tegas dan tidak bertele-tele. :)
  • Intonasi ---> Bila kita berbicara, intonasi / kejelasan kita bicara itu harus di perhatikan, jangan sampai pihak HRD salah pengertian disaat kita bicara sebab suara yang kita keluarkan kurang begitu jelas. :)
  • Ekpresi Wajah ---> menggambarkan Tindakan dan sifat kita, nah, mulailah pasang wajah anda Semanis mungkin supaya HRD pun merasa Senang Melihat Anda.
Nah, dari Ke 5 Item di Atas udah Anda Aplikasikan, dijamin deh Anda Sukses Dalam Wawancara.. Saya Doakan.!

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP